jump to navigation

PT. Chemco Hanya Memproduksi Velg Berlabel “CHEMCO” December 10, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

2013-11-16-13-46-33

Sekedar share info dan klarifikasi masalah velg chemco, berawal dari pembicaraan di group di FB mengenai pemilihan velg racing motor, di mana ada yang ingin “meminang” velg racing lebar tapi bingung mana yang bagus dan tentunya harga pun bersahabat :mrgreen: , di antara velg yang dibahas salah satunya adalah Chemco .

Velg Chemco ini pula yang menjadi pilihan Aa buat si merah :D , nah di antara pembicaraan tersebut ada anggapan bahwa velg tertentu ada yang merupakan buatan chemco atau boleh dibilang sama dengan chemco dan Aa pun pernah beranggapan seperti itu saat ngobrol-ngobrol untuk mengganti velg buat si merah :D .

Memang kebetulan sekali anggapan itu beredar saat velg chemco langka di dunia roda dua beberapa waktu lalu sehingga berhembus atau memang sengaja dihembuskan bahwa velg merk bla bla bla adalah sama atau turunan dari chemco, padahal PT. Chemco hanya memproduksi velg merk chemco saja dan labelnya pun hanya chemco bukan yang lain :D .

2013-11-09 21.13.01

Informasi ini Aa peroleh dari om Safi Saelendra yang juga juragan velg chemco di mana Aa menanyakan hal tersebut di atas, dan beliau bilang itu hanya aji mumpung di saat velg chemco langka di pasaran maka velg lain mengambil keuntungan tersebut sehingga ada anggapan yang tersebar seolah-olah turunan dari chemco padahal bukan :D , aji mumpung sih menurut Aa barangkali sebuah strategi jualan berupa hembusan informasi yang sejatinya adalah salah dan klarifikasi dari chemco pun sebuah strategi serta kewajiban untuk klarifikasi atas jualan produknya di masyarakat :D .

Sekedar info untuk velg chemco ada garansi yang ajib yakni dengan istilah “Warranty One-to-One Replacement” yang meliputi Bibir velg pecah, Palah patang, Rumah bearing oblak…. semua problem tersebut digaransi dan barang diganti baru !! , karena masalah kaki-kaki motor adalah hal yang sangat penting maka dibutuhkan produk dengan kualitas yang ajib.

Semua itu tetap tergantung konsumen, menurut Aa masing-masing orang akan mencari produk dalam hal ini velg sesuai dengan keinginan dan dana yang dimilikinya dan kalau ada dana lebih kemungkinan akan mencari yang memang lebih baik juga :D .

Berikut pernyataan resmi dari PT Chemco mengenai hal ini :

From Safi Saelendra

From Safi Saelendra

Semoga informasi dan pernyataan resmi ini bisa menjadi penilaian atau sekedar info untuk konsumen yang akan memilih sebuah velg dan mengetahui klarifikasi ini atas info yang beredar luas :D .

Wassalam

Aa Ikhwan

46 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: