jump to navigation

Proyek Jalur Daan Mogot dan Kesabaran Pengguna Jalan November 28, 2013

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

MOVI0001.avi_snapshot_06.50_[2013.11.28_13.10.31]

Barangkali pengguna jalan baik roda dua ataupun roda empat yang melalui jalur daan mogot sudah beberapa minggu ini merasakan situasi macet yang lumayan padat :D , karena memang beberapa ruas jalan di jalur Daan Mogot sedang ada proyek perbaikan/pembaruan jalan :mrgreen:.

Kalau dilihat memang sepertinya Aa pikir itu proyek peninggian jalur khusus Bus Transjakarta (baca:Busway), tapi kalau diperhatikan kembali kok jalur Transjakarta lebar amat ya :D , apakah memang mau sekalian peninggian aspal keseluruhan di wilayah tersebut yang memang rawan banjir ?

Efek dari proyek tersebut adalah kemacetan yang memang harus diterima dengan lapang dada :D, bahkan selepas perempatan grogol pun sudah mulai nampak ujung macetnya, bahkan kalau intensitas kendaraan banyak, mulai dari grogol sampai menuju flyover pesing akan macet..jadi mesti sabar-sabar dah :D.

MOVI0001.avi_snapshot_03.44_[2013.11.28_13.09.09]

Proyek sekitaran/depan Indosiar

Proyek sekitaran/depan Indosiar

Mendekati Flyover Pesing ada penyempitan jalan

Mendekati Flyover Pesing ada penyempitan jalan

Bahkan saat ini untuk jalur selepas flyover pesing arah Grogol pun ada penyempitan jalan, sepertinya ada proyek jalur air di bawah jalanan CMIIW.

Proyek tersebut bukan saja hanya di depan Indosiar, tapi depan samsat arah ke Tangerang pun serupa dengan yang di depan Indosiar dan sudah tentu akan ada penyempitan jalan sehingga kemacetan pun tidak bisa dihindari siang dan malam ..kecuali larut malam mungkin sudah agak sepi :mrgreen: .

MOVI0001.avi_snapshot_22.16_[2013.11.28_13.13.15]

Ditambah lagi depan terminal transjakarta Pesakih, di mana juga saat ini menjadi jalur yang cukup macet di mana kendaraan melaju pelan dikarenakan ada ceceran tanah entah proyek apa dan tidak segera dibersihkan, sehingga menimbulkan macet terutama saat hujan karena kendaraan khususnya roda dua akan berjalan pelan kalau tidak mau terjatuh karena licin akibat tanah yang basah.

MOVI0002.avi_snapshot_03.11_[2013.11.28_13.15.05]

ceceran tanah

ceceran tanah

Yang bisa Aa himbau untuk diri sendiri dan juga pengendara yang lain hanya supaya sabar saja saat macet melanda seperti ini :D ,..tapi kadang lucu juga saat Aa bikin jarak supaya tidak kaget saat rem..eh malah ada saja yang masuk mengisi kekosongan tersebut,.. :mrgreen:.

Semoga bermanfaat, hati-hati di jalan

Wassalam

Aa Ikhwan

45 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: